situs berbagi cerita keindahan wisata paseser jumiang desa tanjung kec.pademawu kab.pamekasan

Kamis, 16 Februari 2017

mengenal PayTren

PayTren
Mari alihkan transaksi tagihan harianmu (Beli Pulsa, Pulsa Listrik, Tagihan Listrik PLN, PDAM, BPJS, Boking Pesawat/Kereta Api, dll ) pakai HP Androidmu sendiri dengan daftar aplikasi PayTren sekarang ..

ADA CASHBACK SEKALIGUS SEDEKAH DI SETIAP TRANSAKSINYA LOH!!!
Klik Gambar
Klik Gambar untuk melihat lebih jelas
Tentang PayTren :
PT VERITRA SENTOSA INTERNASIONAL

PT Veritra Sentosa Internasional (treni) adalah perusahaan yang memasarkan “Lisensi” penggunaan Aplikasi/Software/Perangkat Lunak/Teknologi bernama “PayTren” dimana system pemasarannya dikembangkan melalui kerjasama kemitraan/mitra usaha (Direct Selling/Penjualan langsung) dengan konsep jejaring.

PayTren dapat digunakan pada semua jenis SmartPhone khususnya Android (minimal Ice Cream Sandwich) agar dapat melakukan transaksi/pembayaran seperti halnya ATM, Internet/SMS/Mobile Banking, PPOB (Payment Point Online Bank) dan hanya berlaku di lingkungan komunitas tertutup, yaitu komunitas treni/Paytren. Dalam kondisi tertentu dapat juga menggunakan media Yahoo Messenger, Gtalk/Hangouts maupun SMS (short message service) dan lainnya (terus dikembangkan) namun dengan fitur yang tidak selengkap jika menggunakan Android.


KANTOR PUSAT : PT. Veritra Sentosa International - PayTren
Parahyangan Business Park,
The Suites Blok E5-E7
Jl. Soekarno Hatta No.693
Bandung

Call Center (24 jam)    : +62 22 7351 5100 (jam kerja)
Email                           : care@paytren.co.id
Web                             : www.paytren.co.id
                                    : www.treni.co.id




MARI BERGABUNG BERSAMA PayTren SETIAP TRANSAKSI YANG DILAKUKAN BERNILAI SEDEKAH DAN INSYA ALLAH BERKAH !!!!
👍👍👍👍
Keuntungan PayTren secara perusahaan yang tidak dibagi ke pengguna, oleh Ust. Yusuf Mansur (sebagai Owner Perusahan) menyatakan hasilnya disedekahin 95%.


INFO / PENDAFTARAN LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI SAYA :

WA : 082140920244 / 085104048765

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html