situs berbagi cerita keindahan wisata paseser jumiang desa tanjung kec.pademawu kab.pamekasan

Minggu, 22 Mei 2016

BERITA KEMAREN HARI MINGGU

SEKEDAR INFO BAGI PENGUJUNG WISATA JUMIANG


Kemaren, tepatnya hari Minggu tanggal 22 Mei 2016, bagi pengunjung Pantai Jumiang diharap kehati-hatianya jika berkunjung di daerah Pantai atau ke Bujuk Adirasa Jumiang ( Tebing Sebelah Timur ) yang kondisinya sekarang masih berangin cukup kencang dan air masih pasang sampai ke pantai. di hawatirkan terjadi hal-hal yang tidak di inginkan seperti robohnya pohon-pohon yang ada di daerah Pantai Jumiang dan semakin mengikisnya pasir dan daratannya.



Ada juga informasi yang tidak kalah jauh lebih pentingnya pada hari Minggu kemaren juga, ada pengunjung melaporkan kehilangan Sepeda motor yang sedang di Stand ( Parkir ) dibawah pohon di daerah Pantai Jumiang. Mohon bagi pengujung wisata kehati-hatianya dalam memarkir sepada motornya harap di kunci setir jika mau di tinggalkan atau di titip ke perumahan masyarakat saja. 

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html